Ribetnya Kuliah

Tugas Kuliah Minggu ini:

  1. Psikologi Perkembangan : Tugas makalah & presentasi porsi lima orang, gara-gara gak dapet kelompok karena bolos pas tiga pertemuan awal.
  2. Pancasila : Makalah model skripsi, padahal alasan gara-gara dosenya males ngajar. haha
  3. Filsafat Manusia : Sebenernya seneng sih sama pelajaran ini, tapi tugasnya itu lho haaah… makalah lagi
  4. Kode Etik Psikologi : Presentasi biasa, gak susah-susah amat sih hehe
  5. Tes Intelejensi : Mata kuliah smester kemaren yang nilainya gak keluar, untung dosenya baik dan mau maklum, dikasih tugas tambahan nyatri 4 model tes intelejensi yang belum diajarkan. Kalo sukses sih bisa keluar A (Insyaallah) tapi kalo enggak, C aja udah untung deh, hahahaha

Yap itu dia tugas-tugas saya dan sampai sekarang belum ada yang saya kerjain sama sekali. hahahahah ampuuuunnn doakan saya sukses kawan. ngelembur mode : onšŸ˜€

*apdet 3 maret 2010 : hasilnya adalah : saya diopname pas jadwal ujian.. jadi enggak bisa ikutan semua mata kuliah smester pendek yang saya ambil…an an an an ancukkkkkkkkkkkkkkkkkkkk haha

6 Responses to “Ribetnya Kuliah”


  1. 1 Mubarok Februari 14, 2010 pukul 10:28 pm

    Sukses kawan buat tugas-tugasnya smangat…………

  2. 3 Tukang Nggunem Februari 17, 2010 pukul 10:25 pm

    Hajaarrr bleehh!!! kamu pasti bisa..hehehe

  3. 4 goeng Maret 5, 2010 pukul 2:05 pm

    isih hobi kuliah to????wkkk

  4. 5 nana Maret 7, 2010 pukul 11:15 pm

    OWALAHH WOKK..
    AKU PINDAH KE BLOGSPOT KOK SAMPEAN MALAH KE WORDPRESS.
    hahahahahahaha

  5. 6 rianadhivira Mei 3, 2010 pukul 12:20 am

    @ all iya nih lika liku mahasisawa hehe
    @nana: ya sudahlah ga jodoh berartišŸ˜›


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Gravatar

blog sederhana dari pemikiran saya yang juga ndak kalah sederhananya, silahkan dinikmati

ayo-ayo buat yang ga sempet buka blog ini bisa baca via email, gampang kok tinggal klik disini

Bergabunglah dengan 22 pengikut lainnya

Februari 2010
S S R K J S M
« Jan   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

my tweets @rianadhivira

wordpress visitors

%d blogger menyukai ini: