Ayo bikin Avatarmu !

Ga tau saya yang gak apdet apa gimana, tapi baru-baru ini saya nemu cara lucu bikin avatar.. lewat faceyourmanga. Bikinya gampang & gak ribet tinggal set set set set bat bet langsung jadi, terus masukin email dan beres deh ! tinggal di download via email. Ini nih contoh hasil artwork saya :

hahaha lucu ya, malah gantengan avatarnya daripada aslinya.. ayo silahkan kalo ada yang minat nyusul mau bikin juga.

nb: selain di faceyourmanga, bisa juga bikin di muggmaker, dan urfooz. Selamat mencoba dan berkreasi !

7 Responses to “Ayo bikin Avatarmu !”


  1. 1 renbow Mei 9, 2010 pukul 10:54 pm

    hey…salam kenal juga…boleh,,boleh,,mw di-link apa nih??

  2. 2 renbow Mei 9, 2010 pukul 10:58 pm

    oh,,kelupaan,,i give you an award. .*pusing dengan hal beginian sebenarnya. .

  3. 3 ToPu Mei 10, 2010 pukul 5:02 pm

    Ntar dech kapan – kapan gua coba…..

  4. 4 ririn Juni 7, 2010 pukul 9:43 pm

    zzzz.. bowookk… bahkan aku udah praktek posting kamu yang ini, dari jaman kapan ya lupa. ga berjejak, mau komen lodingnya lama banget too..

    hasilnya: aku begadang sampe pagi belum ngerjain laporan gara2 ngulik avatar, hadoh2… **jedot2in kepalanya bowok ke tembok

  5. 6 denmas bedu Juli 17, 2010 pukul 12:19 pm

    carane ndownload pie wok?

  6. 7 rianadhivira Juli 22, 2010 pukul 11:01 pm

    @bedu tinggal didonlot lewat email og bang


Tinggalkan Balasan

Gravatar

blog sederhana dari pemikiran saya yang juga ndak kalah sederhananya, silahkan dinikmati

ayo-ayo buat yang ga sempet buka blog ini bisa baca via email, gampang kok tinggal klik disini

Bergabunglah dengan 22 pengikut lainnya

Mei 2010
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

my tweets @rianadhivira

wordpress visitors

