Eh ada Nana !

beberapa hari yang lalu, tengah malem, handphone saya bunyi, telpon dari unknown number, biasanya kalo yang begini ini kalau enggak nagih deadline kerjaan ya nagih utang jadi ngangkatnya juga setengah hati. “halo cel, rumah makan Semarang yang buka 24 jam dimana?” suara di seberang langsung nyerocos dan oooooo… ternyata nggak lain dan nggak bukan adalah mbak Nana imigran dari Sumatra.

Dulu, pertama kali ketemu mbak Nana, first impression-nya jelek banget ketemunya ga ada 5 menit, terus saya ngutang duit parkir. Sekian tahun berlalu dan kita ketemu lagi, sekarang udah agak gendutan, udah lamar-able sak pole. Nah ini foto oleh-oleh kemaren :

IMG-20131225-WA0000

Selamat jalan mbak Nana!makasih udah mau tak culik,  semoga selalu bahagia dan makin sukses!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Gravatar

blog sederhana dari pemikiran saya yang juga ndak kalah sederhananya, silahkan dinikmati

ayo-ayo buat yang ga sempet buka blog ini bisa baca via email, gampang kok tinggal klik disini

Bergabunglah dengan 22 pengikut lainnya

Desember 2013
S S R K J S M
« Sep   Jan »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

my tweets @rianadhivira

wordpress visitors

%d blogger menyukai ini: