Arsip untuk Februari, 2010

Ribetnya Kuliah

Tugas Kuliah Minggu ini:

  1. Psikologi Perkembangan : Tugas makalah & presentasi porsi lima orang, gara-gara gak dapet kelompok karena bolos pas tiga pertemuan awal.
  2. Pancasila : Makalah model skripsi, padahal alasan gara-gara dosenya males ngajar. haha
  3. Filsafat Manusia : Sebenernya seneng sih sama pelajaran ini, tapi tugasnya itu lho haaah… makalah lagi
  4. Kode Etik Psikologi : Presentasi biasa, gak susah-susah amat sih hehe
  5. Tes Intelejensi : Mata kuliah smester kemaren yang nilainya gak keluar, untung dosenya baik dan mau maklum, dikasih tugas tambahan nyatri 4 model tes intelejensi yang belum diajarkan. Kalo sukses sih bisa keluar A (Insyaallah) tapi kalo enggak, C aja udah untung deh, hahahaha

Yap itu dia tugas-tugas saya dan sampai sekarang belum ada yang saya kerjain sama sekali. hahahahah ampuuuunnn doakan saya sukses kawan. ngelembur mode : on 😀

*apdet 3 maret 2010 : hasilnya adalah : saya diopname pas jadwal ujian.. jadi enggak bisa ikutan semua mata kuliah smester pendek yang saya ambil…an an an an ancukkkkkkkkkkkkkkkkkkkk haha


Gravatar

blog sederhana dari pemikiran saya yang juga ndak kalah sederhananya, silahkan dinikmati

ayo-ayo buat yang ga sempet buka blog ini bisa baca via email, gampang kok tinggal klik disini

Bergabunglah dengan 22 pengikut lainnya

Februari 2010
S S R K J S M
« Jan   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

my tweets @rianadhivira

wordpress visitors